Headlines News :

Contoh Puisi Baru

Friday, August 10, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Contoh Puisi Baru - daripada bingung mau posting apa yauda deh Puisi Baru pun jadi
langsung deh

- pejabat -

Tadi siang kulihat
Pejabat !
Terlihat mata kuyup
penuh harap
Rupanya angin dan awan
tlah membangkitkan
hati dan jiwanya
yang dulu beku dan bisu
yang dulu tawar dan hambar
Terakhir kulihat
Pejabat!
Tersenyum lebar
Menyematkan kuntum bunga
di bibirnya
Di tangan kanannya
tergenggam erat
sebuah pernyataan :
Camkan keadilan !
Pejabat !
Khianat !
Tamat !
 yang lain
-Melaju kepantai -

Kulajukan perahuku
menuju pantai-Mu
Kubentangkan layarku
biar berkibar
diterpa angin yang menampar
kudamaikan hatiku
yang melarung
di laut-Mu yang biru
Dan bersama badai
aku akan sampai
di pantai teduh-Mu

sebenarnya ini tugas sekolah sih tapi siapa tau Contoh Puisi Baru berguna buat kalian
sekian


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Dapatkan Artikel terbaru Menyebar Ilmu secara gratis! Untuk itu, masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

4 comments:

  1. gak papa lumayan bgus kok puisi nya

    ReplyDelete
  2. cek blog ane jg gan
    dewasega.blogspot.com masih baru hehe

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas informasinya,jangan lupa mampir di http://www.motogp.unsri.ac.id

    ReplyDelete

blog ini Do Follow. jangan nyepam dong!!!