Headlines News :

10 Alasan Mengapa Anggota Dpr Tidur Saat Sidang

Saturday, December 31, 2011

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

10 Alasan Mengapa Anggota Dpr Tidur Saat Sidang - Janganlah terlanjur berpikir buruk tentang anggota DPR yang tidur di dalam ruang persidangan. Karena, berbagai alasan bisa terjadi. Memang ada penyebab negatif tetapi juga ada alasan manusiawi yang harus dimaklumi.
Anggota Dpr

1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur

3. Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya,

4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya,

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.

6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.

9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.

10. DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang.


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Dapatkan Artikel terbaru Menyebar Ilmu secara gratis! Untuk itu, masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

19 comments:

  1. ahaha.... menurutku sih alasannya gak masuk akal semua... --"

    ReplyDelete
  2. haha tapi enak dong jd DPR. tdur ga tidur ttp dapat uang melimpah :)

    ReplyDelete
  3. asi tidur ndak perna mikirin rakyat

    ReplyDelete
  4. @kautau
    salam kenal ya sob

    @seo tools12
    iya

    ReplyDelete
  5. @kautau
    salam kenal ya sob

    @seo tools12
    iya

    ReplyDelete
  6. Maklumlah.. Merekakan udah tua-tua, jadi butuh didur yang cukup gitu.. Wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Mereka tidur...mungkin lagi mikir...atau nyari inspirasi..

    ReplyDelete
  8. mereka tidur karena mereka gadang di kos-kosan wkwkwkwk ...

    ReplyDelete
  9. @Muhammad Fajar
    iya tuh seharusnya di ganti dengan yang muda :)

    @I Gede T. Susanta
    haha biarkanlah mereka.

    @Farkryzer
    iya tuh abis bejudi kali tadi malam
    haha

    ReplyDelete
  10. Tidur karena kecapekan sob, sbb saat kampanye dulu dibelain begadang buat bagi² duit tengah malam hehehe :D

    ReplyDelete
  11. emank aneh-aneh koq... komennya ja aneh-aneh tuh...

    ReplyDelete
  12. sifat ALAMIAH manusia Bang.... hehehe... kita 80% kalo jadi anggota DPR mungkin juga kayak gtu...gak semua sihhhh... :) ...nice post bang

    ReplyDelete
  13. hahhaa enak ya DPR, "tidur pun" digaji... gede lagi :D

    ReplyDelete
  14. tidur saja gajinya besar ...
    apalagi kalau bekerja ya ...

    ReplyDelete
  15. :)) bener juga gan...
    pantes banyak orang yang pengen jadi anggota DPR...
    kerja ringan, kalo rapat tidur, gaji besar... siapa yang gak tergoda untuk jadi anggota DPR..

    ReplyDelete
  16. @arie5758
    haha coba duitnya ke kita ya???
    @JeQ
    haha harap maklum :)
    @Fadli_Lovetohate
    iya tuh
    @KangFarhan
    haha iya sih, makasi :)
    @Cirebon-Cyber4rt
    makanya daftar DPR tahun 2040
    @Warna Tulisan
    lah itu belum uang korupnya
    @Aga Yuditra
    haha iya gan

    ReplyDelete

blog ini Do Follow. jangan nyepam dong!!!