Headlines News :

Hal Unik Tentang Presiden Indonesia

Sunday, November 13, 2011

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

kali ini saya akan memposting tentang hal unik tentang Presiden Indonesia ya saya mulai

http://cdn-u.kaskus.us/66/bturizgi.jpg 
1 Soekarno 
apakah anda tahu bahwa  Soekarno  adalah presiden pecinta wanita ini di buktikan dengan banyaknya istri, sampe ada yang dari jepang loh!!!! hahaha
2 Soeharto
tahukah anda di balik kerasnya masa pemerintahan soeharto tapi sebenarnya ia adalah presiden yang takut dengan istri(Wanita) loooh
buktinya adalah ia nurut kepada istrinya yang menyruh apabila ada pegawai negeri yang melakukan poligami maka akan di berhentikan secara tegas!!!! wkwkwk
3 Bj Habibi
tahukah anda di balik kecerdasaaan yang ia punya tapi sebenarnya ada sikapnya yaitu presiden yang sifat Seperti Wanita (bersikap lemah lembut)
bukti yaitu lepasnya timor leste, akibat tidak tegasnya ia
huhu!!!
4 Megawati
ia adalah presiden Wanita Pertama di indonesia
plok plok :)
5 Gusdur
 saya kasian dengan gusdur karana ia presiden indonesia yang tidak bisa melihat wanita


 
Jadi Saya kira sekian postingan saya
saya jadi ketawa sendiri :)



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Dapatkan Artikel terbaru Menyebar Ilmu secara gratis! Untuk itu, masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

blog ini Do Follow. jangan nyepam dong!!!