Headlines News :

Lionel Messi Pemain Terbaik Eropa 2011

Thursday, August 25, 2011

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Penghargaan untuk pribadi bukanlah hal baru bagi Lionel Messi. Namun, dia belum sedikit pun kehilangan ambisi. "Saya masih punya banyak ruang (untuk penghargaan) di rumah," katanya.

Messi baru saja mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik di Eropa dengan mengalahkan rekan setimnya, Xavi Hernandez, dan Cristiano Ronaldo. Dari 53 pemilih, Messi mengumpulkan 38 suara.
Penampilan Messi musim lalu memang impresif. Dari total 55 kali penampilannya di semua kompetisi, pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 53 gol.

Alhasil, ia pun diganjar penghargaan tersebut, untuk melengkapi beberapa penghargaan lainnya seperti Ballon d'Or 2009 dan FIFA Ballon d'Or 2010 serta Pemain Terbaik Dunia tahun 2009.
"Saya ingin berterimakasih kepada semua orang yang memilih saya dan semua rekan setim saya," ujarnya usai menerima penghargaan di Monako, Jumat (26/8/2011) dinihari WIB.

"Saya akan menyimpan semua penghargaan ini di rumah dan saya masih punya banyak ruang (untuk penghargaan lain)."
Messi juga tak melupakan klubnya, Barcelona, yang memberikannya banyak kans untuk mendapatkan penghargaan-

penghargaan tersebut. Struktur dan kultur Barca memungkinnya untuk mencapai kesuksesan.
"Motivasi saya datang karena berada di lingkungan klub yang sangat sukses dan punya struktur yang memungkinkan saya untuk mencapai kesuksesan."

"Itulah yang diajarkan kepada saya ketika saya datang ke sini dan saya akan terus menjaganya," tukas Messi.
Bicara soal trofi atau penghargaan lainnya, Barca bakal berhadapan dengan FC Porto di Piala Super Eropa akhir pekan ini. Jika menang, maka itu akan semakin melengkapi kesuksesan Messi dan Los Cules di awal musim 2011/2012. Sebelum ini, Barca juga sudah memenangi trofi Piala Super Spanyol.


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Dapatkan Artikel terbaru Menyebar Ilmu secara gratis! Untuk itu, masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

0 comments:

Post a Comment

blog ini Do Follow. jangan nyepam dong!!!