Headlines News :

cara mengatasi error pada saat instalasi microsoft office 2007

Thursday, June 30, 2011

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

cara mengatasi error pada saat instalasi  microsoft office 2007 nah teman teman saya pengen berbagi nih.... tentang microsoft office 2007, kisah nyata loh dan barusan terjadi, sebelumnya saya telah memposting tentang memperbaiki data ms word yang rusak
gini nih ceritanya : saya kan habis nginstal O.S. baru otomatis semua hilang, saya cobalah menginstal microsoft office 2007  pas saya coba menginstal muncul lah tulisan yang menjengkelkan yaitu :

"setup cannot find Office.en-us\msvcr80.dll. Browse to a valid installation source, and then click ok"
saya mulai mengetahui mengapa bisa terjadi seperti itu, ternyata ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, filenya corrupt (software bajakan) hehe,, mau beli kemahalan sih,, ada yang mau belikan??
nah lanjut, saya punya cara untuk bisa mensukseskan kembali instalasi microsoft office 2007,
mau tau????
begini nih download msvcr80.dll > buka Office.en-us hapus msvcr80.dll > ganti dengan yang di download > install deh


good luck


download msvcr80.dll.




saya ingatkan:
apabila anda mendownload software ini akan melalui adf.ly tuggu 5detik pada kolom pojok kanan atas baru klik skip ad atau (lewati)
dan anda akan terhubung dengan ziddu, lanjutkan.
semoga mengerti dan semoga sukses mendownload :)


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Dapatkan Artikel terbaru Menyebar Ilmu secara gratis! Untuk itu, masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

2 comments:

blog ini Do Follow. jangan nyepam dong!!!